Dia Berikan yang Terbaik


"Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

(Matius 7: 11)


Menunggu jawaban atas doa yang seolah tak kunjung terjawab terlebih bila sudah begitu lama kita naikkan di hadapan Tuhan, bisa jadi membuat kita berkecil hati dan hilang pengharapan. Terlebih ketika kita berpikir, bukankah ada firman berbunyi "mintalah maka kamu akan diberi." Seakan ada hal yang kontradiktif.


Kadang kita lupa atau tidak menyadari bahwa Tuhan maha mengetahui apa yang terbaik bagi kita. Ia tahu tidak setiap apa yang kita inginkan itu baik bagi kita, meski di pandangan dan pikiran subyektif kita, hal itu kita anggap baik. Oleh karena itu, mari kita hayati firman hari ini secara mendalam. Kalau saat ini kita sedang bergumul dengan doa yang belum juga dijawab, mari rendahkan hati untuk menempatkan Tuhan sebagai Pemegang Kedaulatan seluruh aspek kehidupan kita pada posisi tertinggi dalam relung hati kita yang terdalam, bahwa Dia adalah Bapa yang sangat mengerti apa yang terbaik bagi kita. Bapak duniawi kita yang berdosa saja berusaha memberi yang baik kepada anaknya, apalagi Bapa sorgawi. Ia hanya akan memberi yang terbaik bagi kita meski secara duniawi yang terbaik dariNya itu bisa jadi tidak sesuai dengan harapan dan keinginan manusiawi kita.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo