Kasih Setia Allah


Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita, tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia.

(Mazmur 103:10, 11)


Biasanya kita cenderung menganggap kesalahan-kesalahan kecil sebagai kesalahan yang sepele, sehingga kita menganggap bahwa kita melakukan sedikit kesalahan. Yang kita hitung adalah kesalahan-kesalahan yang kita anggap besar.


Jika kita pernah menghitung kesalahan yang kita lakukan, setidaknya selama satu hari, mungkin kita akan menemukan telah banyak kesalahan yang kita lakukan, baik melalui perkataan, pikiran, terlebih tindakan, baik kesalahan yang kita sengaja atau yang tidak kita sengaja?


Firman Tuhan hari ini mengingatkan bahwa Tuhan adalah Maha Pengampun. Ia tidak melakukan setimpal dengan dosa kita, tidak dibalas-Nya setimpal dengan kesalahan kita. Kasih setia-Nya setinggi langit bagi orang-orang yang takut akan Dia. Mari kita membalas kasih-Nya yang besar dengan menjaga hidup agar tetap bersih di hadapan Allah dan menjadi pribadi yang pengampun sebagaimana Allah juga pengampun.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo