Kenyang akan Kasih Allah


Kenyangkanlah kami di waktu pagi dengan kasih setia-Mu, supaya kami bersorak-sorai dan bersukacita semasa hari-hari kami.

(Mazmur 90:14)


Perut lapar membuat kita tidak dapat beraktivitas dengan maksimal, karena tidak ada energi di dalam tubuh. Perut lapar membuat kita menjadi lesu, bahkan kerap juga membuat orang uring-uringan, lalu kacaulah hari yang dijalani.


Dalam Mazmur 90:14, Pemazmur memohon agar ia dikenyangkan oleh Tuhan. Bukan kenyang akan makanan jasmani, namun kenyang akan kasih setia Tuhan. Ia memohon kondisi yang kenyang itu dapat dirasakan sejak pagi, yaitu saat ia mengawali hari, supaya sepanjang hari ia dapat memaknai aktivitas yang dilakukan dengan tepat, penuh sukacita.


Kondisi batin yang kenyang akan kasih Tuhan akan menjadikan kita dapat menjalani hidup dengan sukacita. Sukacita itu menjadi energi untuk melakukan aktivitas sepanjang hari. Mari datang kepada Tuhan setiap pagi. Kiranya kita dikenyangkan dengan kasih setia Tuhan. Mari buka hati agar Tuhan dapat mengenyangkan kita. Caranya adalah dengan bersyukur untuk hari yang Tuhan beri, berdoalah kepada-Nya, dan dengarkan sapaan Firman-Nya. Tuhan memberkati kita. 🙏


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo