Lakukanlah


Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa.

(Yakobus 4:17)


Beriman kepada Tuhan Yesus Kristus bukan sekadar menjadi seorang Kristen. Beriman kepada Kristus juga tidak sekadar mengetahui bahwa Yesus adalah Juru Selamat, lebih dari sekadar tahu hal-hal baik yang diajarkan dalam Alkitab. Beriman kepada Kristus berarti berani mempercayakan hidup sepenuhnya kepada rancangan Tuhan dan melakukan apa yang baik sesuai dengan pengetahuan yang kita miliki dari Tuhan.


Jika pengetahuan tentang yang baik itu tidak kita lakukan, maka pengetahuan itu tidak ada gunanya sama sekali. Berdasarkan Yakobus 4:17, jika kita mengetahui yang baik namun tidak melakukannya, sama saja kita berdosa.


Kita diberi pengetahuan tentang bagaimana turut ambil bagian agar penularan virus Corona dapat segera teratasi. Tersebar banyak di media sosial yang kita miliki, tanpa kita dengan sengaja mencarinya, berbagai macam informasi tentang perkembangan virus Corona ini dan berbagai dampak yang diakibatkannya. Itu semua adalah pengetahuan yang baik, yang perlu kita lakukan seiring dengan doa kita agar pandemi berakhir. Oleh karena itu, jika kita tahu apa yang baik, mari kita melakukannya.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

SUBSCRIBE
Tel.

(021) 584-2043

Fax.

(021) 2254-2990

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo