Memuliakan Nama-Nya


Muliakanlah Tuhan bersama-sama dengan aku, marilah kita bersama-sama memasyhurkan nama-Nya! Aku telah mencari Tuhan, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan aku dari segala kegentaranku.

(‭‭Mazmur‬ ‭34:4-5‬‬)


Komunitas yang baik bentukan dari individu-individu yang baik. Seringkali berlaku pula sebaliknya. Apa yang menentukan arah kebaikan suatu komunitas tidak lain adalah visi atau misi yang diturunkan kepada individu-individu di dalam komunitas tersebut. Dalam persekutuan orang percaya atau gereja berlaku pula hal yang sama.


Mazmur Daud pada hari ini mengingatkan bahwa tujuan umat beriman serta komunitas orang percaya ialah untuk memuliakan Allah. Lihatlah kata selanjutnya yang menunjukkan bahwa ajakan itu berlaku pula bagi komunitas dengan penggunaan kata ganti jamak. Memasyhurkan nama Tuhan ialah tugas setiap kita yang diwujudkan melalui tindakan kita setiap hari.


Maka dari itu marilah berjuang untuk senantiasa memuliakan dan memasyhurkan nama-Nya melalui kata-kata serta perbuatan kita. Baik itu secara individu maupun dalam komunitas. Tuhan menyertai kita.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo