Menantikan Waktu Tuhan


Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab TUHAN adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia!

Yesaya 30: 18


Menunggu suatu jalan keluar yang tidak pasti, terlebih dalam situasi sulit seperti saat ini sering membuat kita krisis ketekunan dan kesabaran. Kelemahan manusiawi kita adalah adanya keinginan untuk sesegera mungkin mendapat kepastian jawaban solusi untuk keluar dari kesesakan karena berbagai masalah yang sedang menerpa kita.


Firman hari ini menguatkan kita. Ia tidak pernah merancang hal yang tidak baik bagi kita. Bahkan begitu kasihNya pada kita, sehingga Ia tidak akan pernah menegakan kita untuk menangis terus menerus (ay, 19). Ia setia menunggu seru doa kita yang hanya tertuju kepadaNya. Namun Ia juga memiliki waktu yang tepat untuk turun tangan memberi pertolongan dan mengangkat setiap kesesakan kita sesuai rencana besarNya atas kehidupan setiap orang yang dikasihiNya. Oleh karena itu mari tetap fokus untuk berseru hanya kepadaNya dan dengan tekun dan sabar kita menantikan waktuNya Tuhan.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo