PenyertaanNya yang Ajaib


Bahkan rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

(Lukas 12:7)


Setipis-tipisnya rambut orang, tidak ada yang tahu persis berapa helai jumlahnya, dan berapa helai perhari rambutnya lepas. Tetapi Sang Pemilik hidup sangat tahu persis jumlahnya bahkan tidak ada sehelaipun yang terlepas diluar sepengetahuanNya. Hal ini menggambarkan begitu ajaibnya penyertaanNya. Ia mengenali kita dengan sangat detil sampai pada hal terkecil. Kita senantiasa berada dibawah pengawasan dan kendaliNya secara seksama.


Kalau sehelai rambut saja ada dalam pengawasanNya, apalagi hal besar yang kita alami, Ia tidak akan melupakan kita. Ia tidak akan melepaskan kita dari genggaman tangan kasihNya. Ia tidak akan menutup mata untuk melihat dan menutup telingaNya untuk mendengarkan tangisan kita. Burung pipit saja begitu dikasihi dan tidak pernah dilupakanNya, apalagi kita yang dijadikanNya segambar denganNya dan dilayakkan sebagai anak-anakNya, sekali-kali tidak akan pernah dilupakanNya.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive