Roh Allah Lebih Besar


Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

1 Yohanes 4:4


Banyak hal dalam hidup kekristenan yang tidak dapat dimengerti dan dipahami oleh orang-orang dunia, karena pekerjaan Tuhan tidak bisa diukur dan dinilai secara logika, tetapi hanya dari Roh Kuduslah yang memampukan kita untuk dapat mengerti dan memahaminya. Bagi kita yang telah menerima karunia-karunia Roh Kudus dari Tuhan, kita telah menerima perlengkapan pribadi yang tidak dapat dijelaskan secara akal ataupun pikiran manusia, namun suatu peristiwa yang jelas mendatangkan perubahan hidup.


Sampai detik hari ini Roh Kudus masih dicurahkan dan tidak pernah tertutup aliran kuasa-Nya bagi setiap orang percaya yang sudah mengalami kelahiran baru dan percaya mau menerima-Nya dan mentaati-Nya. Kekuatan kuasa Roh Kudus inilah yang sanggup mengubahkan dan menguatkan hidup orang percaya. Roh Kudus diberikan agar pelayanan orang percaya penuh kuasa dan berdampak, sehingga kita semua dapat meninggalkan kefasikan dan hidup yang dipimpin oleh Roh untuk menjadi saksi-Nya dan Roh itulah yang sanggup memberikan apapun sehingga kita berkelimpahan sesuai kasih karunia-Nya.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo