Tuhan yang Mendengarkan


Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Yeremia‬ ‭29 : 12 - 13‬‬


Perjalanan kehidupan ini memang penuh misteri. Kadangkala banyak hal tak terduga terjadi dalam hidup kita. Dalam perjalanan kehidupan tersebut penting untuk menyadari bahwa Allah senantiasa hadir dan beserta. Selayaknya rekan seperjalanan yang dengan setia untuk membantu dan mendengar demikian Allah dalam peziarahan kehidupan kita.


Kesaksian tersebut hadir lewat perjalanan kehidupan bangsa Israel. Bangsa tersebut mengalami kejadian mengejutkan lewat pembuangan ke Banel. Dalam masa sulit dan panjang tersebut Tuhan menyampaikan pesan peneguhan serta penguatan melalui Nabi Yeremia. Allah mengundang umatNya untuk datang berseru dan berdoa kepada Tuhan. Carilah Dia maka umat akan menemukanNya.


Allah mengundang kita untuk menghampiriNya maka sudah sepatutnya umat manusia menanggapi undangan tersebut dengan penuh keteguhan dan kesukacitaan. Apapun yang kita alami saat ini hampirilah Dia dan carilah Tuhan dalam setiap detik kehidupan kita.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo